MASIGNCLEANSIMPLE101

Desa Nameng Mengadakan Pelatihan Kader PKK

MITRAPOL.com - Pelatihan Kader Desa Wisma yang diselenggarakan oleh Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten lebak di Desa Nameng dengan dihadiri sebanyak 33 Rukun Tetangga serta di ikuti oleh Kader PKK Desa Nameng, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Kepala Desa Nameng dan Ibu Camat Rangkasbitung, Staf  Desa, dan para Kader PKK Desa Nameng Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak saat photo bersama.

“Pelatihan ini diselenggarakan dengan tujuan agar seluruh Kader PKK se-Desa Nameng bisa memberikan penyuluhan, tentang kesehatan, keterampilan, serta kemandirian, dalam pelayanan terhadap warga masyarakat khususnya Desa Nameng,” ujar Kepala Desa Nameng H. Hasan.

Lanjut H. Hasan, kalau semua Kader bisa menerapkan apa yang didapat dalam pelatihan ini terutama dalam kehidupan keseharian, saya yakin Desa Nameng bisa maju terutama dalam bermasyarakat, satu sama lain, sebab kalau terus dilakukan dalam kehidupan sehari hari dengan keterampilan, seperti kerajinan tangan, pembuatan kerajiinan kerajinan yang bisa dilakukan oleh PKK Desa Nameng.

“Jadi dengan adanya pelatihan ini, kami berharap kepada PKK Desa Nameng apa yang didapat dalam pelatihan ini bisa dimanfaatka oleh para Kader,” Himbau Kades Nameng.

Begitu juga kata Ketua PKK Desa Nameng, Neng Juhaeni. Dalam pelatihan ini dengan tujuan agar seluruh kader PKK Desa Nameng dengan tujuan agar ibu-ibu Rukun Tetanga (RT) bisa memanfaatkan apa yang di ajarkan oleh Ibu Camat serta apa yang didapat dari pelatihan ini agar bisa berguna serta bermanfaat di lingkungan masing-masing. ■ anwar
:
Unknown