MASIGNCLEANSIMPLE101

Hadiri Launching Mitrapol, Wakil Bupati Merauke : Pemkab Merauke Sambut Baik Peran Serta Mitrapol

MITRAPOL.com - Wakil Bupati Merauke Sularso SE, secara khusus menghadiri undangan acara launching Tabloid dan Online Mitrapol yang diadakan di Wisma Bhayangkari Mabes Polri Jl. Senjaya 1 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Wakil Bupati Merauke Sularso SE, yang datang langsung dari Merauke Papua untuk  menghadiri launching Mitrapol, Senin (5/9). 

Ditemui di sesi acara Lounching, Sularso mengatakan, kehadiran saya dalam acara lounching Mitrapol karena kami menghargai kerja keras dan kegigihan wartawan Mitrapol khususnya di Merauke.

“Wartawan Mitrapol Merauke aktif menyuguhkan pemberitaan seputar pemerintahan Merauke, maka dengan aktifnya pemberitaan yang selalu dimuat di Mitrapol., Bupati Merauke meminta saya secara khusus menghadiri acara ini,” katanya.

Dalam waktu dekat ini juga, lanjut katanya, kami akan menjalin kerjasama dalam bentuk publikasi dengan Mitrapol. “Kami menyambut baik peran serta Tabloid dan Online Mitrapol dalam mempublikasikan kinerja kami,” ujarnya.


Sularso juga berharap agar wartawan Mitrapol jangan segan mengkritik kinerja pemerintahan Merauke, karena kritikan merupakan bentuk intropeksi agar menjadi lebih baik kedepanya.

“Jangan menyalahgunakan tugas jurnalistik semata-mata hanya untuk mendapatkan uang liputan, jurnalis harus independen. Karena kami selalu terbuka untuk wartawan untuk mempublikasikan segala bentuk kegiatan Pemkab Merauke,” pesannya.

Masih dikatakannya, hadirnya Tabloid dan Online Mitrapol juga harus bisa mengulas kinerja Polri dan TNI. Mampu memberitakan secara berimbang dan sesuai fakta yang ada.

“Jika ada pelanggaran yang dilakukan jajaran kami di Pemkab Merauke harap segera dilaporkan kepada saya, karena tanpa adanya peran serta media selaku kontrol sosial, Pemkab Merauke tidak dapat bekerja dengan baik,” tutup Sularso kepada www.mitrapol.com. qodri
:
Unknown