MASIGNCLEANSIMPLE101

Jurnalis Lebak Siap Kembangkan Mitrapol di Lebak Banten

MITRAPOL.com - Acara pelatihan jurnalis yang diadakan Redaksi Mitrapol, dari tanggal 3-4 September 2016 di Jalan Durian No. 12 Jagakarsa Jakarta Selatan, membangkitkan semangat jurnalistik insan pers Mitrapol di seantero nusantara dari sabang sampai merauke.

Diklat jurnalis yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 3-4 September 2016.

Rekan-rekan jurnalis Mitrapol yang hadir nampak akrab dan solid. Sama-sama membangun nilai persatuan yang kuat serta tekad membesarkan nama Mitrapol agar bisa diterima kalangan warga masyarakat.

Seperti tekad dan kemauan awak pers Mitrapol, wilayah Lebak Banten. Dengan gigih serta penuh semangat, Anwar Bewok, salah seorang Reporter www.mitrapol.com yang ikut acara diklat mengatakan, “Kami mengikuti pelatihan ini, bukan berati kami tidak bisa menjalankan tugas jurnalistik. Namun kehadiran kami disini guna mempertebal ilmu jurnalis dan tukar pendapat dengan rekan lain tentang kendala yang kami hadapi dilapangan,” ujar Anwar.


Senada dengan Anwar Bewok, Aan Nuralamsah selaku Kepala Biro Kab. Lebak menuturkan, Wilayah lebak masih di kategorikan sebagai daerah tertinggal. “Saya selaku Kabiro di Lebak akan berusaha mengembangkan Mitrapol di wilayah Lebak, walupun lebak daerah tertinggal namun kami tetap berusaha mempublikasikan dan melakukan kontrol sosial ke daerah pedalaman. Jadi warga lebak yang berada diluar pedalaman bisa ikut menikmati dan memantau setiap kejadian yang ada di daerah pedalaman lebak,” katanya.

Aan juga berharap untuk seluruh wartawan mitrapol agar lebih mengedepankan etika jurnalis dan lebih profesional dalam menjalankan tugas selaku pemburu berita serta mengedepankan azas praduga tak bersalah. ■ andrey
:
Unknown

avatar
Unknown

Mantap kabiro lebak,semoga mitrapol menjadi media jurnalistik yang handal dan mengedepankan hak azas prduga tak bersalah.

20 Oktober 2016 pukul 14.45