MASIGNCLEANSIMPLE101

Pembangunan Sekunder Drainase Desa Kaduagung Timur Diduga Asal Jadi

MITRAPOL.com - Drainase di Desa Kaduagung Timur diduga terkesan asal jadi, pasalnya pembangunan tersebut tidak menggunakan papan proyek serta pembangunan sekunder dan drainase sepanjang 200 meter terkesan asal jadi. Pembangunan menggunakan batu kali, serta semen merah putih sehingga pembangunan diduga tidak sesuai dengan bestek sedangkan pembangunan tersebut didanai dari Anggaran Dana Desa (ADD).

Pembangunan Drainase yang diduga asal jadi
Sangat ironis pembangunan yang seharusnya menggunakan papan proyek, namun sampai saat ini tidak tahu anggarannya berasal dari mana, karena tidak adanya papan pengumuman.

Ketika Reporter www.mitrapol.com berkunjung kelokasi pembangunan tidak menemukan papan proyek, bahkan untuk bertemu ketua TPK panitia pembangunan tidak ada di lokasi, hanya bertemu dengan salah seorang pekerja yang menjelaskan bahwa mereka hanya melaksanakan pekerjaan saja, dan masalah anggaran tidak tahu menahu. “Coba tanyakan dengan ketua pelaksana saja,” ujarnya.

Tidak sampai disitu, Reporter www.mitrapol.com terus mendatangi Ketua TPK di Kampung Rancasema, guna konfirmasi, namun setelah datang di kediamannya tidak menemui ketua TPK hingga dilokasi Kp. Logok Noong, Neglasari sampai ke Rancasema.  aan/anwar

:
Unknown