MASIGNCLEANSIMPLE101

Polisi Bangun Pos Keamanan 99 di Wilayah Pedalaman

MITRAPOL.com - Warga Ndeotadi 99 yang termasuk wilayah pedalaman kini bisa bernafas lega, pasalnya wilayah yang termasuk daerah tertinggal dari aspek perkembangan dan tekhnologi, komunikasi dan trasportasi telah dibangun Pos Keamanan 99 agar dapat memantau aktifitas keamanan di daerah tersebut.

Pos Keamanan 99 di wilayah pedalaman 

Dibangunnya Pos Keamanan 99 guna memantau keamanan di wilayah Ndeotadi, di mana wilayah pedalaman 99 memiliki masyarakat yang masih sangat awam akan segala perkembangan dan tekhnologi, komunikasi, transportasi serta memang wilayah tersebut di lihat dari segi informasi memang sangat sulit untuk di jangkau.

Adanya Pos dari kepolisian setempat membuat segala sesuatu menjadi sedikit lebih mudah, dimana wilayah Papua yang merupakan wilayah pegunungan dan hutan yang belum terbuka lahannya disitu juga masih banyak hal-hal yang bisa di katakan rentan dengan keselamatan warga.

Kapospol 99 Bripka Ronny Ariks yang dijumpai www.mitrapol.com mengatakan, ada sekitar lima ribu warga yang berada di wilyah pedalaman 99 yang harus dirangkul, dengan kekuatan 12 personil dan sebagai mana tugas kepolisian yang harus bertanggung jawab atas warganya.

“Memang Kepolisian harus ekstra tegas dan bijaksana dalam membina masyarakat untuk dapat terus mematuhi UUD RI yang berlaku di negara ini dan sejauh ini tidak ada kendala yang mengakibatkan sesuatu yang kita tidak inginkan dalam hal kecelakaan atau yang mengakibatkan kematian, dan sebelumnya memang masyarakat di wilayah ini belum terlalu memahami tentang UUD,” terang Bripka Ronny Ariks.

Ini juga yang kami terapkan, lanjutnya, untuk keseharian mereka dan ke semuanya hal yang bertentangan dengan UUD dapat kami atasi, sehingga semua masyarat mampu menerima dan menjalani apa yang sesuai dengan keputusan atau peraturan NKRI.  ■ adi manopo
:
Unknown