MASIGNCLEANSIMPLE101

Polres Paniai Himbau Masyarakat Patuhi Aturan

MITRAPOL.com – Memperingati HUT RI ke 71 Tahun yang belum lama ini di laksanakan serentak di seantero nusantara Indonesia. Satuan Lantas Polres Paniai Papua melaksanakan giat pengamanan Lalu Lintas.

Jajaran Polres Paniai Papua

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Paniai AKP Imanuel Pamean, yang sigap melakukan pengamanan lalu lintas dan penertiban jalan, serta mengajak masyarakat setempat untuk sadar betapa pentingnya memperingati Hari Kemerdekaan RI.

Satuan Lantas juga membina dan membimbing dengan himbauan agar selalu mematuhi aturan-aturan yang berlaku, serta sebagai rasa peduli terhadap masyarakat dengan membagikan stiker dan Bendera Merah Putih untuk di pasangkan di kendaraan roda dua dan roda empat yang belum memilikinya.

Disela kegiatannya, AKP Imanuel Pamean mengatakan bahwa wilayah Kab. Paniai mencakup 3 Kabupaten yaitu ; Kab. Paniai, Kab. Deyai dan Kab. Intan Jaya. Sebagaimana begitu besar rasa tanggung jawab yang harus dilakukan, kami selalu melakukan pengamanan, pengawalan dan pengaturan supaya kegiatan HUT RI berjalan lancar.

“Kami selalu melakukan operasi di titik-titik, yang rawan macet juga rawan kecelakaan, semua kegiatan yang kami lakukan di sambut dengan antusias oleh masyarakat setempat. Langkah ini kami ambil agar mencegah segala sesuatu atau hal-hal yang tidak kita inginkan, dan kami di sini sebagai pelopor keselamatan selalu siap siaga melayani serta melindungi masyarakat,“ tegasnya.

Kegiatan operasi pengamanan lalulintas, katanya, yang kami lakukan semuanya itu atas instruksi dari Kapolres Paniai, AKBP Leonardos Nabu. ■ feiby/adi manopo
:
Unknown