MASIGNCLEANSIMPLE101

Satuan Lantas Polres Polman Luncurkan Inovasi SIM Card On Delivery

MITRAPOL.com - Kepolisian Resort Polman kembali meluncurkan inovasi pelayan prima guna meningkatkan kepuasan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya melalui Satuan Lalu lintas Polres Polman yang meluncurkan program pelayanan “SIM on Delivery”. Polisi mengirim kartu SIM masyarakat sesuai dengan alamat dalam identitas dalam SIM tersebut.

Kasat Lantas Polres Polman AKP Eduard Steffry

Kasat Lantas Polres Polman AKP Eduard Steffry A.T., S.I.K mengatakan, jika SIM Card on Delivery ini merupakan upaya Polri terutama Satuan Lantas Polres Polman untuk mengantarkan SIM sesuai dengan alamat pemohon SIM yang belum tercetak karena keterlambatan material SIM selama ini. Sehingga masyarakat tidak kepikiran atau terbebani lagi karena harus mengambil kartu SIMnya ke Polres Polman.

“Untuk itu layanan SIM Card on Delivery tersebut sebagai wujud apresiasi Polri khususnya Satuan Lantas Polres Polman terhadap masyarakat yang telah patuh terhadap hukum, dengan kesadaran membuat SIM atau memperpanjang masa berlaku SIM,” ujar AKP Eduard Steffry.


Karena adanya keterlambatan material SIM selama ini, SIM card tidak bisa langsung jadi. “Sehingga kita berinisiatif mengantarkan SIM tersebut ke alamat pemiliknya setelah jadi

Rencananya, SIM on delivery ini akan dilaksanakan pada semua kecamatan di wilayah Kabupaten Polewali Mandar,” tambahnya.

Kasat Lantas Polres Polman juga berharap agar masyarakat untuk selalu menjadi Pelopor Keselamatan dalam berlalu lintas guna menciptakan Polewali Mandar tertib berlalu lintas.

“Masyarakat merupakan corong terdepan dalam tertib berlalu lintas, jadi peran serta dan kesadaran masyarakat harus tumbuh dalam dirinya masing-masing,” tutupnya. ■ rizal wahyudi
:
Unknown