MASIGNCLEANSIMPLE101

Polresta Bekasi Sambut Kerjasama Bilateral dengan Kepolisian Jepang

MITRAPOL.com - Polresta Bekasi menerima Kunjungan Kehormatan dari Direktur Hubungan Internasional/NPA Kepolisiaan Jepang, Brigjen Pol. Jepang, Mr. Naoyoki Yokota dengan Asisten Direktur Kerjasama Hubungan Internasional NPA Kombes Pol. Jepang, Mr. Chikara Ishikawa ke Polresta Bekasi, yang di dampingi oleh Mr. Sasaki, Mr. Anzai, dan Mr. Tahara dari Expert JICA.



Kunjungan tersebut di terima oleh Kapolresta Bekasi yang di wakili oleh Kabag Ops. Polresta Bekasi Kompol Ys. Muryono beserta Kasat Binmas Kompol Suroto dan Wakasat Reskrim AKP Cecep Sanusi.

Dalam pertemuan tersebut Mr. Naoyuki Yokota mengatakan, bagaimana perkembangan tentang kerjasama selama ini dengan Kepolisiaan Jepang (NPA) dan sebaiknya perlu di tingkatkan lagi dengan Polres-polres lainnya yang ada di Indonesia.

Sementara Kompol Ys. Muryono menjelaskan, kedatangan Kepolisian Jepang guna menjalin hubungan bilateral antara Polri dengan Polisi Jepang.

“Polresta Bekasi mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas kunjungan tersebut dan untuk kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan perlu di tingkatkan lagi seperti Indentifikasi (DVI) dan Perpolisian Masyarakat (Polmas) yang selama ini banyak membantu dan berhasil dalam berbagai pengungkapan kasus di tangani Polresta Bekasi dan Program Polmas (BKPM),” ujar Kabag Ops. Polresta Bekasi.  mangadar siahaan
:
Unknown