MASIGNCLEANSIMPLE101

Polsek Cinangka Bangun Warung Bhabinkamtibmas

MITRAPOL.com - Kapolsek Cinangka, AKP Syarif Hidayat saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (7/9) memaparkan tentang bagaimana jajarannya merangkul kepercayaan masyarakat yang ada diwilayah polsek cinangka agar kembali percaya terhadap kinerja kepolisian.

Kapolsek Cinangka AKP Syarif Hidayat
“Untuk sekarang ini kami sedang mengadakan pembangunan warung Babinkamtibmas. Warung bhabinkamtibmas tersebut bukan berarti warung kopi, tetapi Pospol yang ada diwilayah Polsek Cinangka,” ujarnya.

Untuk wilayah Polsek Cinangka ada 14 Kelurahan dan lumayan luas sedangkan di Polsek Cinangka ada 7 Bhabinkamtibmasnya. “Tujuan warung bhabinkamtibmas ini, dimana sesuai dengan kegiatan Bhabinkamtibmas yaitu melakukan kunjungan kerumah-rumah masyarakat, disisi lain juga karena jarak antar kampung dengan kantor polsek cinangka yang cukup jauh makanya kami bangun warung bhabinkamtibmas,” terangnya.

Diterangkanya, kinerja bhabinkamtibmas hanya perlu 4D (Datang, Duduk, Dengar, dan Dialog) dan 1 C (Catat). Sebagai Kapolsek Cinangka mudah-mudahan dengan adanya warung bhabinkamtibmas ini bisa mempererat kekompakan kepolisian sektor cinangka dengan masyarakat dan warung ini juga hasil dari swadaya masyarakat. ■ royen siregar
:
Unknown