MASIGNCLEANSIMPLE101

Satuan Polisi Pamong Praja Pandeglang Monitoring Pantai Carita

MITRAPOL.com - Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Pandeglang Banten, mengunjungi pantai dan warung di pantai Carita. Kegiatan ini di bertujuan untuk mengecek keadaan dan situasi pantai Carita, Rabu (31/8).
Anggota Satpol PP Kab. Pandeglang saat melakukan monitoring di pantai carita, Rabu (31/8).
Deni salah seorang anggota Satpol PP Kab. Pandeglang menjelaskan ke Reporter www.mitrapol.com bahwa mereka melaksanakan kegiatan ini sesuai dengan perintah dari Kabid Trantib Pandeglang, untuk mengecek apakah keadaan pantai dalam situasi kondusif.

“Kami melakukan kegiatan ini dari pukul 08:00 WIB sampai 05:00 WIB. Target utama kami juga mencari kantor-kantor koperasi yang bisa dikakatan ilegal dimana Badan Hukumya tidak sesuai dengan Perda No.6/2003 Tentang Perkoperasian,” ungkap Deni.

Apabila kita menemukan, lanjutnya, koperasi-koperasi yang tidak memiliki Badan Hukum yang jelas, maka kita akan melakukan sosialisi untuk menekankan segera secepatnya mengurus Badan Hukum. Disisi lain kita juga mengecek pantai-pantai mamantau apa ada PNS yang bolos kerja ataupun nyantai pada jam kerja.

“Untuk warung -warung kita juga akan mengadakan monitoring, mengecek ada tidaknya yang jualan minuman keras, dan juga dengan wanita penghibur. Kita juga menegaskan kepada pemilik warung agar tidak menjual minuman keras dan bersama-sama mengondusifkan daerah, menjaga kenyamanan daerah pariwisata ini,” tambah Deni. ■ royen siregar

:
Unknown