MASIGNCLEANSIMPLE101

Ajak Jaga Kamtibmas, Anggota Polsek Kebayoran Lama Kunjungi Tokmas

MITRAPOL.com - Sejumlah anggota Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan yang telah mengikuti apel pagi pada Senin (3/4/2017), langsung melaksanakan kunjungan ke tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada wilayah Kelurahan Grogol Utara.


Menurut keterangan yang mitrapol.com dapatkan dari Humas Polsek Kebayoran Lama, menerangkan bahwa dalam kunjungan ke tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh lainnya tersebut, bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus untuk menyampaian pesan kamtibmas.

"Seluruh anggota yang melakukan kunjungan dan silaturahmi, juga memohon bantuan kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk mengajak masyarakat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, apalagi terkait dengan situasi menjelang Pilkada DKI Jakarta pada putaran kedua nanti. Hal ini dimaksudkan agar warga masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan warga," terang Kasie Humas.

IPDA Sumaryanto selaku Kasie Humas Polsek Kebayoran Lama, juga menyampaikan bahwa selain silahturrahim, anggota juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersam-sama ikut mensukseskan jalannya Pilgub DKI Jakarta yang akan datang. Apabila terjadi gangguan kamtibmas, masyarakat agar secepatnya untuk memberitahukan kepada pihak Kepolisian atau dapat menghubungi nomor telephone Polsek Kebayoran Lama di 021-7393090 guna penanganan yang lebih cepat. tri wibowo
:
Unknown