MASIGNCLEANSIMPLE101

Polsek Kebayoran Lama Gelar Apel Bersama Aparat Kelurahan

MITRAPOL.com - Dalam menjaga serta meningkatkan Kamtibmas diwilayahnya, Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan, pada Senin (3/4/2017) menggelar apel gabungan bersama dengan aparat Kelurahan Grogol Utara. Apel gabungan tersebut digelar di halaman kantor Kelurahan Grogol Utara yang berada di Jl.Kemandoran 1 Grogol Utara Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.


Kegiatan apel gabungan tersebut diikuti oleh 44 personil, dengan dipimpin oleh AKP Samsudin Masoed selaku Waka Polsek Kebayoran Lama.

Menurut keterangan yang mitrapol.com dapatkan dari Humas Polsek Kebayoran Lama, menerangkan bahwa dalam amanatnya pada apel gabungan tersebut AKP Samsudin Masoed menyampaikan atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personil Polsek yang telah mengikuti kegiatan apel di halaman Kantor Kelurahan ini, demikian juga kepada personil kelurahan yang ada dan khususnya kepada Lurah Kebayoran Lama Utara yang telah menyediakan tempat dan menyertakan aparat kelurahan dalam giat apel bersama ini.

"Menyikapi atas maraknya tindak pencurian kendaraan sepeda motor yang semakin meningkat dalam minggu - minggu belakangan ini di wilayah Kelurahan Grogol Utara, dimohon kerja sama antara aparat Kepolisian dengan masyarakat serta tokoh-tokoh masyarakat, dan tokoh agama untuk ikut berperan aktif menjadikan wilayah Kelurahan Grogol Utara menjadi aman," terang Samsudin.

AKP Samsudin Masoed juga menambahkan, bahwa salah satu cara yang efektif untuk mencegah tindak pencurian yaitu dengan meningkatkan keamanan lingkungannya baik pada siang maupun malam hari.

"Pimpinan Polsek Kebayoran Lama juga mengucapkan terima kasih kepada warga Kelurahan Grogol Utara yang telah berperan aktif dalam membantu menciptakan situasi keamanan dilingkungan tempat tinggalnya," ujar Samsudin.

Lebih lanjut, Waka Polsek Kebayoran Lama juga menginstruksikan kepada para anggotanya bahwa setelah apel ini, seluruh personil Polsek supaya langsung bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda atau tokoh lainnya yang ada diwilayah Kelurahan Grogol Utara untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sehingga dengan adanya kegiatan sambang bisa terjalin silaturahim yang lebih erat lagi dengan pihak Kepolisian, sehingga nantinya bisa tercipta suasana yang lebih aman dan kondusif.

"Pihak Kepolisian berharap untuk peran serta semua pihak agar senantiasa menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa, serta menjunjung tinggi dan mengamalkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam idiologi Pancasila demi kokohnya NKRI. Untuk anggota yang telah berkunjung silakan untuk melaporkan giat tersebut ke Komando Polsek Kebayoran Lama," harap Waka Polsek. tri wibowo
:
Unknown