MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Koramil 1705-03/Waghete Kunjungi Kepala Suku Besar Waghete

MITRAPOL.com - Di Distrik Tigi Desa Waghete anggota Babinsa Koramil 1705-03/Waghete Serka Sudarno dan Sertu Dc. Borola melaksanakan Anjangsana di kediaman Kepala Suku Besar Waghete Yulianus Mote, Sabtu (1/4).


Dalam kegiatan kali ini Babinsa bertatap muka langsung dengan Kepala Suku besar Waghete bertujuan untuk menanyakan hasil dari Kunjungan Kerja dari Staf Kementrian BUMN pada Tanggal 23 Maret 2017 yang langsung turun ke desa terutama di Wil. Kab. Deiyai.

Yang berkaitan dengan Peternakan dan Perkebunan, dan tangapan dari kepala suku menyamapaikan bahwa "Dengan adanya kegiatan KunKer dari staf Kementrian BUMN sangat di terima positif dari masyarakat krn utk membangun Peternakan dan Perkebunan di Wil. Kab. Deiyai.

Dengan adanya kegiatan para Babinsa di Wil. Teritorial khususnya di Kab. Deiyai bertujuan untuk mengetahui secara langsung di lapangan kegiatan masyarakat di bidang peternakan dan pertanian karena mayoritas penduduk di wilayah Kab. Deiyai pekerjaan sehari-hari bertenak dan berkebun, agar para Babinsa bisa dapat membantu kesulitan rakyat yang berada di sekeliling yang sudah tertera di diri setiap prajurit sesuai dengan 8 wajib TNI. ady manopo
:
Unknown