MASIGNCLEANSIMPLE101

Binmas Juwana Binluh ke Apotik

MITRAPOL.com - Kegiatan Binluh di Desa Binaan dipimpin Bhabinkamtibmas Desa Dukutalit Bripka Hendra SH di Apotik Candra Farma yang berada di Desa Dukutalit Kecamatan Juwana Kabupaten Pati, Senin (3/4).



Dalam acara tersebut diharapkan agar pemilik toko minimal mempunyai uang kertas yang baru dengan maksud agar tidak mudah tertipu di bohongi pembeli dengan dalih bahwa itu uang kertas yang baru aan Apabila belum punya agar menukarnya ke Bank terdekat untuk antisipasi.

"Para Pedagang Penjual wajib mengetahui ciri ciri uang kertas yang asli dengan cara di raba dan di trawang biar dapat mengetahui antara uang asli dan uang palsu. Semua harus waspada tentang maraknya beredar uang palsu diwilayah kabupaten pati serta Awas terhadap produk barang tipuan alias palsu yang beredar di pasaran ditempat umum agar selalu waspada berkala di lakukan pengecekan di toko apotik agar mengetahui obat tersebut sudah berkadaluawarsa apa belum,” terangnya.

Dalam kebijakan untuk antisipasi secara tidak disangka perlu diingat bahwa obat tersebut harus menggunakan resep dokter karena obat terlalu dosis tinggi bisa mengakibatkan darah tinggi dan membahayakan bagi kesehatan maka dalam Giat Binluh berlangsung situasi dalam keadaan aman lancar tertib dan terkendali. agus/doni
:
Unknown