MASIGNCLEANSIMPLE101

Bersama 4 Pria, Wanita Ini Asik Pesta Sabu dan Ganja

MITRAPOL.com - Perang terhadap penyalahgunaan Narkotika dan obat serta bahan berbahaya (Narkoba) terus dilakukan jajaran Polres Musi Banyuasin (Muba), kali ini 5 orang pelaku yang diduga mengkonsumsi narkoba jenis Sabu dan Ganja berhasil diciduk tim unit Reskrim Polsek Sekayu, Muba.

Ilustrasi Sabu, (insert)  ketiga tersangka

Penangkapan tersebut terjadi pada Jum'at (31/3) sekitar pukul 18.00 Wib, 5 orang yang melakukan pesta narkoba jenis Sabu dan Ganja berhasil diamankan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, ke 5 pelaku itu adalah Ferri Susanto Bin M. Senen (43) warga Jalan Merdeka RT. 01 RW. 01 Kelurahan Balai Agung Sekayu, Feri Marta Bin Ujan (29), Dusun 1 Desa Tanah Abang Kecamatan Batang Hari Leko Muba yang merupakan TKS Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muba, Riko Dirgantara Bin Alfian (22) yang bekerja sebagai Cleaning Service Dinas Kominfo Muba warga Jalan Letnan Munandar Lingkungan 1 Kelurahan Balai Agung Sekayu, Iqbal Lukman (37) PNS di Muba warga Perum IBI Blok A4 No. 08 Kelurahan Balai Agung Sekayu dan seorang wanita Novitasari Binti Zainudin (41) warga lingkungan 07 Kelurahan Balai Agung Sekayu.

Mereka ditangkap dirumah Ferri Susanto berdasarkan laporan nomor : LP/A-05/III/2017Sumsel/Muba/Sekayu. Selain ke 5 tersangka turut juga diamankankan barang bukti Ganja kering seberat 0,77 gram serta 1 buah Bong atau Pirek Kaca. Dari laporan tersebut bahwa dirumah tersangka Ferri Susanto ada pesta Narkoba, lalu Unit Reskrim melakukan penangkapan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) didapat para pelaku 4 orang lelaki dan 1 perempuan diduga sedang pesta Sabu dan Ganja.

Setelah dilakukannya tes urine para pelaku positif penguna dan ditemukan barang bukti di TKP lalu para pelaku dibawa ke Mapolsek Sekayu untuk penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim SIk melalui Kapolsek Sekayu AKP Gunawan membenarkan penangkapan tersebut.

"Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan untuk penyidikan lebih lanjut," pungkasnya. arianto/suharto.
:
Unknown