MASIGNCLEANSIMPLE101

Binmas Kebayoran Lama Selatan Pantau UNBK

MITRAPOL.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan AIPTU Widodo, pada Senin (3/4/2017) sekitar pukul 07.30 WIB menyambangi sekolah SMK Makarya 2 yang berada di Jl.Harun, Kebayoran Lama Selatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.


Menurut keterangan yang mitrapol.com dapatkan dari Humas Polsek Kebayoran Lama, menerangkan bahwa sambang anggota Polsek Kebayoran Lama tersebut, sekaligus untuk membantu pemantauan disekolah yang sedang berlangsung Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), dan dari hasil koordinasi dengan pihak sekolah siswa SMK Makarya 2 yang ikut dalam ujian terdapat 112 siswa dan siswi untuk yang mengikuti ujian, dan mata pelajaran yang diujikan bahasa Indonesia, adapun pelaksaan ujian dimulai pada pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto, SE, S.Ik, M.Si melalui AIPTU Widodo menghimbau kepada para siswa, setelah pulang sekolah agar tidak ada yang nongkrong - nongkrong atau berkumpul disuatu tempat, karena bisa menjadi akar terjadinya tawuran atau timbulnya gesekan dengan siswa sekolah lain atau salah satu temannya yang punya masalah dengan siswa sekolah lain akan mengambil tindakan.

"Para siswa diharapkan untuk tetap fokus belajar demi masa depan, dan saat ini ada pendaftaran penerimaan Polri dari Akpol, Bintara, serta Tamtama, silakan mendaftar bagi para siswa yang berminat. Untuk persyaratannya bisa dilihat pada brosur yang telah diberikan, atau bisa langsung menanyakan langsung ke Mapolsek Kebayoran Lama bilamana ada yang kurang dipahami mengenai persyaratannya. Pendaftaran Gratis atau Tanpa dipungut Biaya," terang Widodo. tri wibowo
:
Unknown