MASIGNCLEANSIMPLE101

Dandim 1705/Paniai Bersinergi dengan Pemkab Nabire

MITRAPOL.com - Bertempat di kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan (PMPP) Kabupaten Nabire, Komandan Kodim 1705/Paniai Letkol Inf Jerry H.T Simatupang melakasakan Komsos kepada Ir. Dominikus Pekey M.Si. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Kab. Nabire, Rabu (5/4) kemarin.



Dandim 1705/Paniai menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah selain untuk menjalin silahturahmi juga untuk membahas kerjasama antara pemerintah daerah kedepan agar dalam membangun daerah ini TNI dan Pemerintah Daerah dapat berjalan selaras dan sinergis.

Setelah melaksanakan Komsos dengan Kepala Dinas PMPP, Komandan Kodim 1705/Paniai melanjutkan kegiatan Komsos dengan bertemu Sekretaris DPMK Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Drs. Suwardi, M.Si dan Staf DPMK Luther Kobogau, S.Sos.

Sekretaris DPMK Kabupaten Nabire sangat menyambut baik kedatangan Dandim 1705/Paniai, Dia sangat senang karena Komandan Kodim 1705/Paniai meluangkan waktunya untuk berkunjung ke kantor DPMK Kabupaten Nabire.

Dalam pertemuan itu, Komandan Kodim 1705/Paniai dan Sekretaris DPMK kabupaten Nabire membahas tentang cara-cara untuk mensejahterakan dan memperdayakan masyarakat Nabire diantaranya program TMMD, karena TMMD adalah program TNI yang bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk mensejahterakan masyarakat. ady manopo
:
Unknown