MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolres Muba Kunjungi Kodim 0401

MITRAPOL.com - Dalam rangka mempererat kerjasama Kapolres Musi Banyuasin (Muba) AKBP Rahmat Hakim SIk, Rabu (29/03), melakukan kunjungan ke Kodim 0401 Kabupaten Muba.


Kegiatan Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan Rahmat Hakim sebagai Kapolres Muba yang baru dimana sebelumnya telah mengunjungi Ketua DPRD Muba Abusari Burhan.

Kapolres Muba diterima langsung oleh Komandan Kodim 0401Muba Letkol CZI. Mulyadi SIP beserta Stafnya diruang tamu Makodim 0401 Muba.

Kunjungan ini, selain untuk memperkenalkan diri sebagai Pejabat yang baru di Muba, juga untuk meningkatkan kerjasama dan mempererat tali silaturahmi yang lebih baik lagi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat khususnya dikab.Musi Banyuasin.

"Ini merupakan salah satu bentuk untuk menjalin silahturahmi dan bekerja sama untuk menjaga kekompakan antara TNI dan Polri yang sudah sangat lama terjalin di Kabupaten Muba ini" Ujar Rahmat Hakim.


Dalam kesempatan tersebut Dandim 0401 Letkol CZI. Mulyadi SIP menjelaskan tentang situasi Satuan yang berada di wilayah Kodim 0401 serta kondisi permasalahan yang sering terjadi dan kerja sama antara Kodim 0401 dengan Polres Muba dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Muba.

"Selama ini telah berjalan dan terjalin dengan baik sampai dengan tingkat Polsek dan Koramil hingga Babinsa dan Babinkamtibmas di tingkat desa dan kelurahan" Ujar Mulyadi. suharto/arianto
:
Unknown