MASIGNCLEANSIMPLE101

Kenal Pamit Kapolsek Lama dan Baru Bersama Muspika Kecamatan Rangkasbitung

MITRAPOL.com - Polsek Rangkasbitung mengadakan acara kenal pamit Kapolsek Rangkasbitung dari Pejabat lama AKP Nono Hartono, SH, MH kepada Pejabat baru AKP Tomi Hadi Sumpena SH di Hall Mutiara Hotel Lebak, Rabu (5/4/2017) malam pukul 19.00 Wib.



Acara dihadiri oleh Muspika Kecamatan Rangkasbitung dan Kalanganyar, para Kades dan Sekdes Se-Kecamatan Rangkasbitung, beserta anggota Polsek Rangkasbitung dan para Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutan pejabat lama, AKP Nono Hartono, SH, MH, Mengucapkan terimah kasih atas kerjasamanya selama ini, selama dirinya bertugas di Polsek Rangkasbitung. “Saya sangat senang dan merasa bangga bisa bekerjasama dengan para anggota dan instansi. Dan saya mohon diri serta mohon doa restunya atas kepindahan tugas sebagai Kapolsek Rangkasbitung," ungkap AKP Nono.

Untuk pejabat Baru AKP Tomi Hadi Sumpena, SH berkesempatan memperkenalkan diri dan berharap bisa bekerja sama dengan seluruh intansi dan masyarakat di wilayah Kecamatan Rangkasbitung dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman tertib dan kondusif.

“Semoga saya akan bisa menjalankan tugas saya dengan sebaik-baiknya,” kata AKP Tomi sebagai Kapolsek Rangkasbitung yang baru.


Sementara itu Camat Rangkasbitung Edi juga mengucapkan, terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas pengabdianya dengan tidak mengenal lelah dan penuh keiklasan di wilayah Kota Rangkasbitung.

“Kepada penjabat baru di ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Rangkasbitung dengan harapan pejabat yang baru bisa mengemban amanah dan semakin dekat dengan masyarakat serta bekerjasama untuk memajukan wilayah Kecamatan Rangkasbitung,” imbuh Camat. aan
:
Unknown