MASIGNCLEANSIMPLE101

Kodim 1705/Paniai Komsos Bersama Kepala Suku

MITRAPOL.com - Plh Kasdim 1705/Paniai Mayor Kav Syahrul Hidayat melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Kapolres Nabire AKPB Rony Sanjaya serta kepala Suku Se- Kab. Nabire, bertempat di ruang rapat Kapolres Nabire, Kamis (30/3).



Dalam kegiatan komsos ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan kepolisian beserta kepala suku yang ada di Kab. Nabire, yang mana Kab. Nabire harus dijaga bersama - sama demi terwujudnya situasi aman dan tentram.

Kemudian dalam perbicangangnya Plh Kasdim 1705/Paniai mengajak kepala suku untuk saling menjaga satu sama lain, untuk menjaga keamanan dan ketentraman Kab. Nabire, kalau bukan kita semua yang menjaga keamanan dan ketentraman siapa lagi.

Apabila salah satu pihak ada yang berbelok mari kita ingatkan bersama - sama, agar tidak terjadi gesekan antar suku, kita semua hukumnya wajib untuk menjaga keamanan dan ketentraman Kab. Nabire, selain itu juga harus mempunyai semboyan siapa lagi kalau bukan kita yang menjaga Kab. Nabire.

Kepada Para kepala suku harus mengendalikan pemuda-pemudanya untuk saling tegur sapa dengan suku-suku yang ada di Kab. Nabire, apablia pemudanya saling bertegur sapa akan tercipta suasana aman dan damai.

Selain itu juga jangan mudah terpropokasi dengan kejadian yang belum jelas awal permasalahanya. Apabila ada yang sedemikian rupa laporkan kepihak kepolisian ataupun langsung ke Kodim 1705/Paniai agar ditindak lanjuti demi menciptakan suasana aman dan tentram di Kab. Nabire. ady manopo
:
Unknown