MASIGNCLEANSIMPLE101

Komandan Brimob Merauke Siap Jalankan Program Kapolda Papua

MITRAPOL.com - Kunjungan Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw di Kabupaten Merauke Pada Rabu, (5/04/17) makin memacu semangat para Anggota Kepolisian di Wilayah Merauke. Hal demikian juga dirasakan Oleh Danki Brimob Merauke AKP S. Wibowo, SH. MH.

Danki Brimob Merauke AKP S. Wibowo, SH. MH.

Disela-sela Kapolda Papua memberi Kuliah Umum di Universitas Negeri Merauke Danki Brimob Merauke Kepada MITRAPOL.com mengatakan, Kami semakin terpacu dalam semangat dan siap menjalankan seluruh Program Kapolda Papua di Wilayah Hukum Polres Merauke.

"Ya, Motivasi saya makin bertambah melihat Kapolda dalam menjaga Kebhinnekaan NKRI di Wilayah Papua, Tentunya kami Brimob Wilayah Kabupaten Merauke siap menjalankan seluruh Visi Misi dan Amanah-amanah yang diberikan,” tegas Wibowo.

Kami juga, katanya, sangat berterimakasih kepada Para Tokoh yang sudah berjasa dalam memberikan bantuan tanahnya untuk Kepolisian Wilayah Merauke termasuk Satuan Brimob Merauke, Papua.

“Berikut Beberapa Nama yang telah memberikan Tanahnya Kepada Beberapa Satuan Kepolisian di Wilayah Merauke Termasuk Brimob Merauke ; Irwan Landasan memberikan Tanah 100x100 meter untuk pembangunan Mapolsek Muting, Yosep Predinan Mahuze memberikan tanah berukuran 400x18 meter untuk Mako Brimob Merauke, Markus BW Kaholek memberikan tanah berukuran 360x140 meter untuk Mako Brimob di Okaba, Harnato, SH memberikan tanah berukunan 50x100 meter, Robert Kapressy memberikan tanah Berukuran126x80 meter untuk Polsek Okaba, dan Romanus Gabur memberikan tanah berukuran 75x126 meter untuk Polsek Okaba,” tutup AKP S. Wibowo. qodri
:
Unknown