MASIGNCLEANSIMPLE101

Koramil 01/Pati Bersama Warga Bongkar Masjid At Taubah

MITRAPOL.com - Gotong royong tersebut bersama warga merupakan kebanggaan anggota TNI membantu masyarakat Cengkok dalam kerja bakti terutama merenovasi infrastuktur mesjid supaya kedepan lebih besar lebih baik nyaman untuk ibadah.



Semoga dalam giat acara bersama anggota babinsa beserta warga dapat menjalin silahturahmi yang terwujud nyata bahwa TNI selalu sigap tangap dalam bahu membahu bersama warga dukuh cengkok.

Dalam acara tersebut Peltu Tri Suharyanto, (26/3) mengatakan seluruh masyarakat Sidoharjo harus selalu rukun dalam hal apapun karena dalam kerukunan kerja bakti bukti bahwa warga cengkok selalu cinta damai giat kerja bakti bersama.

“Dalam pelaksaanan pembongkaran masjid lama dalam situasi hujan lebat tidak berhenti semangat bergotong royong TNI selalu giat beraktifitas menjalankan kerja bakti dengan bijaksana tegas bersama masyarakat,” jelasnya.

Sementara Serda Gatot yang merupakan Babinsa Cengkok sangat tegas melakukan tugas di desa selalu aktif mengayomi masyarakat dalam kerja bakti bersama saling bahu membahu membantu keperluan warga yang membutuhkan bantuan harus saling rukun bersinergi bersama TNI beserta anggota.

Danramil 01 Pati Kapten Kav. Suyatno mengatakan bahwa kebijakan bergotong royong kerja bakti merupakan rukun bersama rakyat tidak pilih-pilih. “Saya selalu menghimbau Babinsa di wilayah setempat yang akan selalu membantu apalagi tentang bergotong royong merenovasi mesjid,” tutupnya. dwi/doni
:
Unknown