MASIGNCLEANSIMPLE101

Organisasi Bersama Jalin Kemitraan dengan Bareskrim Polri

MITRAPOL.com - Usia senja tidak menjadi halangan bagi para pengurus Badan Kerjasama Sosial Usaha Pembinaan Warga Tama (BERSAMA) untuk membuktikan eksistensinya kepada publik bahwa organisasi yang telah 5 tahun vacum ini bisa kembali berjaya seperti masa-masa silam dalam pemberantasan Narkotika.

Pengurus Organisasi BERSAMA saat berfoto dengan Kabareskrim Polri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto, Jumat (7/4). 

Organisasi BERSAMA merupakan Non-Governmental Organization (NGO) pertama yang membangkitkan masalah pemberantasan Narkotika di Indonesia bahkan telah dikenal di Asia.

Melalui Ketua Umum Organisasi BERSAMA Irjen Pol (Purn) Putera Astaman didampingi pengurus, kembali menunjukkan keberadaan nya dengan melakukan Audiensi ke Bareskrim Polri, Jumat (7/4/2017) kemarin. (baca juga : Jalin Kemitraan, Organisasi BERSAMA Temui Watimpres)

Kepala Bareskrim Polri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto menerima kedatangan jajaran pengurus Organisasi BERSAMA di Ruang Rapat Utama Lantai 2, Kantor Bareskrim Polri.

Pada kesempatan ini Putera Astaman mengharapkan arahan dan dukungan dari Bareskrim Polri untuk membangkitkan kembali Organisasi BERSAMA dan menjalin kemitraan.

“Kedatangan kami kesini untuk menjalin kemitraan dengan Bareskrim Polri yang saat ini di pimpin Bapak Ari Dono Sukmanto selaku Kabareskrim," kata Putera Astaman.

Untuk menguatkan BERSAMA, katanya, kami sebagai pengurus akan terus menjalin kemitraan dengan siapa pun, baik Pemerintah, TNI, Polri dan Swasta.

Sementara kedatangan pengurus Organisasi BERSAMA di sambut baik oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol Ari Dono mantan Kapolres Serang Banten.



“Alhamdulillah kedatangan Senior kami yakni Irjen Pol Purn Putera Astaman yang sudah kami anggap orang tua kami ini, dimana dulu pernah ikut andil dalam melaksanakan tugas pokok dari Kepolisian Republik Indonesia, dan memiliki banyak jasa bagi Polri," jelas Ari.

Ari Dono mengatakan, Program yang di lakukan oleh Organisasi Bersama. Saya sangat mendukung sekali tentang kegiatan pemberantasan narkoba, "apalagi di jaman sekarang banyak anak sekolah yang masih berusia dini telah banyak yang salah bergaul, dan Pemerintah Pusat mencanangkan memerangi Bahaya Narkoba di sekitar kita,” ucap Kabareskrim.

Dia juga bangga melihat para pengurus yang sudah mamasuki usia senja namun masih memiliki semangat dan masih perduli terhadap lingkungan dan Pemberantasan Narkotika. “Sudah banyak korban yang meninggal akibat Narkoba, Bangsa kita mulai terkikis dengan Narkotika. Generasi muda kita mulai dipengaruhi Narkoba yang merusak moral bangsa kita ini. Setiap hari ada saja yang menjadi korban nya,” pungkasnya. tim
:
Unknown