MASIGNCLEANSIMPLE101

Polsek Juwana Sosialisasi Larangan Bentor Beroperasi

MITRAPOL.com - Program baru tentang larangan mengunakan bentor di jalan raya dilaksanakan di pertigaan pasar Porda Juwana dan disampaikan Bripka Mulyanto Bhabinkamtibmas Polsek Juwana yang memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada para tukang becak agar becaknya tidak dirubah bentuk jadi bentor karena perubahan bentor tidak diperbolehkan, Kamis (6/4) kemarin.



Ditemui MITRAPOL.com Bripka Mulyanto mengatakan, tentang pelarangan mengunakan bentor di jalan raya semua adalah himbauan langsung dari Polda Jateng maka Satlantas Pati melaksanakan giat antisipasi tentang penyuluhan terlebih dahulu kepada semua masyarakat yang mengunakan bentor supaya tidak beroperasi dijalan raya. Jika masih beroperasi satuan lalu lintas dengan tegas akan mengamankan bentor tersebut di karenakan masyarakat sudah dihimbau maka harus mematuhi peraturan yang baru dan dimohon untuk dipatuhi.

“Kegiatan rutin penyuluhan secara tidak langsung akan dilakukan dan himbuan untuk kalangan masyarakat supaya tahu tentang adanya pelarangan bentor beroperasi di jalan raya dan untuk menindak lanjuti tentang program baru yang ditetapkan. Spanduk himbuan sudah dipasang di setiap Polsek dan Pasar,” pungkas Mulyanto. agus/dwi
:
Unknown