MASIGNCLEANSIMPLE101

Polres Mappi Sematkan Tanda Peserta Ujian

MITRAPOL.com - Persiapan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di Mappi, Naskah soal kertas di Kabupaten Mappi saat ini sudah tiba. Polres Mappi menerjunkan personelnya untuk mengawal pendistribusian soal dari kabupaten ke Distrik-distrik, Sabtu (01/4/2017).

Kabag Sumda Polres Mappi AKP Max Tiwow saat menyematkan tanda peserta ujian.

Kegiatan serah terima, pendistribusian naskah soal ujian kepada beberapa perwakilan sekolah serta penyematan tanda peserta secara simbolis kepada perwakilan peserta ujian di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kepi ini dipimpin Kapolres Mappi yang diwakili oleh Kepala Bagian Sumberdaya Manusia (Kabag Sumda) Polres Mappi AKP Max Tiwow.

Dalam sambutan nya AKP Max mengatakan, Akan menerjunkan beberapa personel untuk mengawal distribusi soal hingga ke masing-masing kecamatan atau sekolah Se-Kabupaten. Karena itu adalah merupakan dokumen negara.

Dia menegaskan, dokumen negara itu wajib dikawal dan diamankan. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. “Apalagi itu menyangkut nasional,” tegasnya sembari menerima karton soal ujian secara simbolis.


Penyerahan dan distribusi melibatkan Polisi berharap peserta UN agar mempersiapkan diri dengan baik dalam menghadapi pelaksanaan UN nanti. “Buat adik-adik yang mengikuti UN, persiapkan diri dengan baik, baik itu jasmani dan rohani. UN bukan hal yang menakutkan dan tetaplah percaya diri,” pesan AKP Max. yanes on
:
Unknown