MASIGNCLEANSIMPLE101

Yayasan GCN Akan Memberikan Ambulan ke Pemdes Tenjolaya

MITRAPOL.com - Yayasan Gema Cita Nusantara (YGMC) dalam waktu dekat akan memberikan ambulan untuk Desa Tenjolaya. Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pembina Yayasan Mayjen TNI Unggul K. Yudoyono saat memberikan sembako ke 450 warga Kampung Cipari, Minggu (2/4/2017) kemarin.



Mayjen TNI Unggul K. Yudoyono dalam sambutannya mengatakan sebagai prajurit yang berasal dari desa dia merasa menjadi bagian warga kampung ini. Oleh karenanya dia dan jajaran pengurus yayasan membantu warga berupa paket sembako.

Selain itu yayasan ini juga akan membangun organisasi air bersih, membangun jalan dan membangun madrasah. Tak kalah pentingnya yayasan dalam waktu dekat akan memberikan ambulan untuk Desa Tenjolaya.

"Saya berharap bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat," papar Mayjen Unggul K. Yudoyono.

Kades Tenjolaya Aryo Bangun Adinoto sangat bersyukur Yayasan Gema Cita Nusantara selain memberikan paket sembako dan akan membangun berbagai fasilitas untuk masyarakat. Menurutnya fasilitas tersebut sangat dibutuhkan masyarakat.

Aryo juga sangat bersyukur yayasan akan memberikan ambulan desa. Menurut Aryo selama ini dia dan jajaran pemerintah desa sedang berupaya mengadakan ambulan. Tetapi hingga kini belum ada anggaran sehingga ambulan masih dalam angan-angan.

"Alhamdulillah yayasan akan memberikan ambulan untuk Desa. Semoga yayasan ini bisa menjadi mitra desa dalam berbagai kegiatan lainnya," pungkas Aryo Bangun Adinoto. as manggala
:
Unknown