MASIGNCLEANSIMPLE101

Polsek Kebayoran Lama Menggelar Pengajian Kamtibmas dan Do'a Bersama

MITRAPOL.com - Dalam menjaga sinergitas tiga pilar, Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan bersama Lurah Grogol Selatan pada Kamis (30/3/2017) sekitar pukul 20.00 WIB menggelar pengajian kamtibmas dan doa bersama untuk menjaga kamtibmas aman dan kondusif.


Pengajian Kamtibmas dan doa bersama tersebut diselenggarakan di kantor Kelurahan Grogol Selatan yang berada di Jl. Kubur Islam, Grogol Selatan - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Menurut pantauan mitrapol.com di lokasi acara, kegiatan pengajian dan do'a bersama tersebut diikuti oleh para Karyawan Kelurahan Grogol Selatan, PPSU Kelurahan Grogol Selatan yang dipimpin oleh Lurah Grogol Selatan H. Agung Wibowo, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Para Ketua RW sekelurahan Grogol Selatan, serta warga Kelurahan Grogol Selatan dan juga anggota Polsek Kebayoran Lama yang dipimpin Waka Polsek AKP Samsudin Masoed.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.SE.S.Ik, M.Si melalui Waka Polsek Kebayoran Lama AKP Samsudin Masoed mengatakan bahwa dalam menjelang pemilihan kepala Daerah DKI Jakarta Putaran kedua, aparat Kepolisan Kebayoran Lama menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa ikut menjaga stabiltas keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Do'a bersama sekaligus pengajian ini untuk menjalin silaturahmi antara aparat Pemerintah dengan tokoh masyarakat, tokoh agama. Adapun tujuan do'a bersama ini dengan maksud untuk mendo'akan wilayah Kebayoran Lama ini supaya selalu dalam masalah Kamtibmas tetap aman dan kondusif," terang Samsudin. tri wibowo
:
Unknown