MASIGNCLEANSIMPLE101

Yayasan Pembina Model Indonesia Berganti Logo

MITRAPOL.com - Seiring waktu dan jaman berubah Iwan Setiawan Masse, sebagai Ketua umum Yayasan (YAPMI), Pimpinan Redaksi Majalah Model Indonesia (MMI) dan Pemilik MStyle Tv, yang beralamat di Jl. Kelapa Puan Raya Blok EF no.1 Kelapa Gading Jakarta Utara, Berganti model logo lama menjadi lago terkini.



“Hal tersebut dilakukan dengan tujuan agar YAPMI semakin sukses dan terus melakukan inovasi-inovasi baru untuk Indonesia khususnya di dunia seni dan entertaint guna mengangkat kebudayaan hingga ke mancanegara,” ujar Iwan, Rabu (29/03/2017) ahad kemarin.

Pekembangan jaman yang begitu pesat di era modern saat ini, YAPMI mencari bakat- bakat yang berpontensi, untuk dijadikan model pragawan dan pragawati, dengan mengadakan Audisi roadshow di beberapa daerah senusantara.

Peserta akan mengikuti audisi, karantina dan Mendapat pelatihan oleh guru- guru yang Professional dibidangnya di antaranya Presenter, Acting, Vocalizing dan Modelling.

YAPMI berkerja sama dengan BNN Brigadir jendral pol Dr. Victor Pudjiadi dan sebagai Penasehat di YAPMI, Mitrapol Neni triyatna dan Tim berserta Maya sebagai kodinator acara Sejabodetabek .akan mengadakan Audisi Indonesia TOP MODEL 2017 Peragawan-Peragawati, yang nantinya akan di selengarakan pada tanggal 9 April 2017 di Atrium GF Cibubur Junction.

Di selah padatnya kegiatan YAPMI, BNN RI ikut serta mengelar seminar Anti narkoba dan bahayanya Narkoba bertujuan pembekalan Pragawan dan Pragawati yang bebas Narkorba dan berprestasi.

Iwan Setiawan Masse, menghimbau untuk dukungan bagi semua masyarakat agar membawa putra putri nya yang memiliki bakat dan prestasi untuk hadir dan mendaftar kan diri pada audisi Indonesia Top Model 2017 diseluruh Indonesia. tim
:
Unknown