MASIGNCLEANSIMPLE101

Lepas Sambut Kapolsek serta Danramil Gringsing

MITRAPOL.com - Dengan suasana yang sangat meriah mengiringi acara lepas sambut Kapolsek Kecamatan Gringsing serta Danramil Kecamatan Gringsing di Aula Kantor Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang, Jawa Tengah dengan dimeriahkan hiburan organ tunggal, Jumat (12/05/17).



Acara yang dihadiri oleh Camat Kecamatan Gringsing beserta Kepala Desa sekecamatan Gringsing tampak juga hadir Asper Desa Plelen juga Manager PTPN IX Sawangan dan Bhayangkari Kecamatan Gringsing.

Dalam sambutannya Danramil yang baru Kapten Inf Sugito mengucapkan, terimakasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir pada kesempatan ini, dan tentunya kami akan selalu berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas serta membangun sinergitas dengan masyarakat khusus nya di wilayah Kecamatan Gringsing beserta instansi terkait.

“Danramil yang lama sekarang bertugas menjabat sebagai Danramil Karimun Jawa wilayah Kabupaten Jepara, Jawa Tengah dan Danramil lama tidak bisa hadir karena ada acara ditempat tugas barunya,” jelas Kapten Inf Sugito.

Senada dengan Danramil, AKP Akhmad Almunasifi, S.H., Kapolsek Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang, Jawa Tengah yang lama, juga mengucapkan terima kasih karena sudah menjabat kurang lebih dua tahun enam bulan sebagai Kapolsek Kecamatan Gringsing.

"Kepada tamu undangan sekaligus mohon pamit beserta mohon maaf kepada semua masyarakat yang ada di Kecamatan Gringsing apabila ada kehilafan serta kekurangan dan kesalahan secara pribadi ataupun dalam bertugas dan tentunya saya sangat berterima kasih atas kerja samanya kepada instansi terkait, “ ucap AKP Akhmad Almunasifi, S.H.

Kapolsek Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang Jawa Tengah yang baru AKP Sugiyanto SH, juga mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan mohon dukungan kerja samanya dalam pelaksanaan tugas sesuai perintah Kapolri Profesional Moderen Terpercaya (Promoter) dan berharap peran aktif Masyarakat beserta Instansi terkait khusus nya di wilayah Kecamatan Gringsing untuk bersama-sama memelihara Harkamtibmas.

"Saya juga berharap di wilayah Kecamatan Gringsing untuk tidak menyalahgunakan Obat-Obatan terlarang karna sangat merusak Generasi penerus Bangsa yang sangat kita cintai ini dan saya mengajak untuk menjaga ke utuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tukas Kapolsek Gringsing yang baru.

Sementara Camat Gringsing menambahkan akan mendukung semua program TNI dan Polri dalam pelaksanaan tugasnya agar bersinergi satu dengan lainnya. irul
:
Unknown