MASIGNCLEANSIMPLE101

BNNP Sulsel Resmi Kukuhkan 30 Relawan di Gowa

MITRAPOL.com - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulsel diwakili Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Jamal SKM resmi mengukuhkan sebanyak 30 relawan Satgas Anti Narkoba anggota Yayasan As-Syarief Gowa serta Dai dan Daiyah di gedung Darma Wanita Sungguminasa Gowa, Kamis (11/5) ahad kemarin.

Jamal SKM

“Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari, Saya himbau kepada kalian semua yang sudah dikukuhkan sebagai Satgas Anti Narkoba agar senantiasa menjaga dan menerapkan apa yang dikatakan narkoba serta menjelaskan formasi bahaya narkoba buat masyarakat Gowa pada umumnya dan keluarga kalian pada khususnya dan begitu pentingnya rehabilitasi bagi para pecandu narkoba,” kata Jamal.

Kepada MITRAPOL.com, Jumat (12/5/2017) diruang kerjanya Jamal mengatakan bahwa apa yang kami terapkan di Gowa itupun yang kami lakukan diluar dari pada Gowa wilayah Sulsel, “karena begitu pentingnya yang namanya pencegahan narkoba, untuk itu kita bentuk Satgas Anti Narkoba jadi kami akan selalu intens berkomunikasi dengan mereka dan mengikuti perkembangan tiap hari,” demikian kata Jamal.

Sementara di tempat terpisah Ketua Yayasan As-Syarief Gowa Ustad Muh. Amin, S. P.di mengatakan, kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada BNN Provinsi atas kehadirannya datang untuk mengukuhkan anggota Satgas Anti Narkoba Kabupaten Gowa. “Bahwa dengan adanya serta resminya kami dikukuhkan maka kami akan melakukan apa yang diperintahkan BNN Provinsi Sulsel sesuai dengan tugas dan fungsinya serta diharapkan kepada masyarakat Gowa agar tetap menjalin komunikasi yang baik dan segera menghubungi kami,” pintanya. mir
:
Unknown