MASIGNCLEANSIMPLE101

Cegah Tawuran, Polsek Kebayoran Lama Tingkatkan Patroli Malam

MITRAPOL.com - Anggota Polsek Kebayoran Lama pada Senin (15/05/2017) sekitar pukul 00.30 WIB melaksanakan patroli disejumlah titik yang diangap rawan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama, dan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Kebayoran Lama, Polsek Kebayoran Lama dengan mengandeng Kelompok Sadar Kamtibmas (FKPM) Kebayoran Lama untuk melakukan patroli kewilayahan.


Menurut pantauan MITRAPOL.com di lokasi patroli, kegiatan yang melibatkan anggota Polsek dan FKPM Kebayoran Lama tersebut di awali dengan apel malam di Jl. Ciputat Raya, Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, yang diikuti oleh 28 personil baik dari anggota Polsek Kebayoran Lama dan anggota FKPM.

IPDA Sumaryanto selaku Perwira Piket yang juga sebagai Kasie Humas Polsek Kebayoran Lama, dalam keterangannya kepada mitrapol.com seusai apel malam menerangkan bahwa kegiatan patroli bersama yang dilakukan Polsek dan FKPM ini merupakan kegitan rutin yang dilakukan dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas, khususnya di malam hari.

"Dalam patroli nantinya petugas akan patroli kewilayahan dengan melakukan pemantauan disejumlah titik seperti Jl. Ciputat Raya, Jl. Sultan Iskandar Muda, Metro Pondok Indah, Jl. Raya Kebayoran Lama dan Jl. Cidodol Raya, serta Jalan Panjang Cipulir," terang Sumaryanto.

Pantauan MITRAPOL.com juga melihat adanya sejumlah remaja yang didapati masih nongkrong di pinggir jalan, dan anggota pun langsung memberikan himbauan Kamtibmas dan menyuruh mereka pulang ke rumahnya masing-masing. Petugas melakukan upaya persuasif untuk menghindari kerawanan-kerawanan yang bisa saja timbul sewaktu-waktu, dan kegiatan patroli terus dilakukan oleh Polsek Kebayoran Lama guna untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya wilayah Kebayoran Lama dan DKI Jakarta pada umumnya. tri wibowo
:
Unknown