MASIGNCLEANSIMPLE101

Polsek Kebayoran Lama Amankan Kegiatan Seleksi SBMPTN

MITRAPOL.com - Kepala Kepolisian Polsek Kebayoran Lama yaitu Kompol Ardi Rahananto, SE, S.Ik, M.Si pada Selasa (16/05/2017) telah menempatkan beberapa personilnya untuk melakukan pengamanan dan memonitor pelaksanaan ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) yang dilaksanakan di sekitar wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan.


Menurut keterangan yang MITRAPOL.com dapatkan dari Humas Polsek Kebayoran Lama, menerangkan bahwa kegiatan pengamanan dimulai pukul 06.30 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Pengamanan itu meliputi penjagaan selama pelaksanaan SBMPTN sampai pengamanan lalu lintas. Sebab, ketika masuk dan keluarnya peserta SBMPTN, dipastikan akan membanjiri jalanan di sekitar lokasi ujian.

"Wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama ada beberapa lokasi atau tempat yang digunakan untuk ujian SBMPTN yaitu SMA HangTuah yang berada di Komplek Seskoal Cipulir , SMAN 32 Jakarta yang berada di Komplek Sekneg Cidodol Grogol Selatan, SMAN 47 yang berada di Jl. Bendi Tanah Kusir dan SMAN 29 yang berada di Jl. Sultan Iskandar Muda," terang Kasie Humas

Kapolsek Kebayoran Lama juga menghimbau kepada para anggotanya yang melaksanakan pengamanan di lokasi ujian untuk melakukan pengawasan semaksimal mungkin, yang mana kemungkinan ada pelanggaran, kriminalitas, atau gangguan Kamtibmas lainnya.

"Selain pengamanan para peserta SBMPTN, diharapkan juga untuk pengamanan jalur atau pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi kegiatan SBMPTN," harap Kapolsek. tri wibowo
:
Unknown