MASIGNCLEANSIMPLE101

Dandim 0718/Pati dan Awak Media Nikmati Suasana Museum Juang 45

MITRAPOL.com - Menikmati suasana indah meseum Juang 45 Dandim 0718/Pati Letkol Inf. Andri Amijaya Kusumah S.Sos mengundang beberapa awak media untuk menemani nya kala bersantai ria, Kamis (11/5).

Dandim 0718/Pati Letkol Inf. Andri Amijaya Kusumah S.Sos saat bersama awak media di museum Juang 45 Pati.

“Terima kasih semua rekan-rekan media yang telah hadir ngopi bareng bersama saya dan untuk kedepan budaya pariwisata di Pati supaya ditingkatkan kembali jangan sungkan jika ada ide kreatif yang mungkin bisa dikembangkan, kami siap membantu mendukung program kreatif anak bangsa Indonesia biar mempunyai prestasi yang terbaik," imbuh Dandim.

Dandim juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pati untuk menjaga silahturahmi, kerukunan, persatuan dan kesatuan antar warga masyarakat dengan demikian negara kita akan menjadi Negara yang Kuat dan mewujudkan NKRI saling mendukung memberikan motivasi ide kreatif membangun citra kedamaian bersama Kodim Pati Guyub Rukun Noto Projo Mbangun Deso bersama masyarakat Pati Jawa Tengah.

“Suasana di museum Juang 45 ini momentum yang sangat indah bisa duduk ngopi bersama membangun kemitraan saling koordinasi memberikan motivasi kemajuan tentang program budaya pariwisata di Kabupaten Pati,” papar Dandim.

Dia mengutarakan, untuk kedepan kalau bisa harus selalu terjalin silaturahmi guyub rukun menjadi satu hubungan yang erat membangun kemitraan saling bersenergi antara TNI dengan insan pers, tukas Letkol.Inf Andri Amijaya Kusumah. agus
:
Unknown