MASIGNCLEANSIMPLE101

Polres Muba Kunjungi Masyarakat di Hari Waisak

MITRAPOL.com - Di Hari Waisak 2561 yang jatuh pada hari Kamis (11/5), Kapolres Musi Banyuasin didampingi pejabat utama Polres Muba mengunjungi masyarakat guna memantau langsung aktivitas masyarakat, mendatangi tempat keramaian dan melakukan dialog dengan masyarakat.



Kunjugan Kapolres Muba ini demi menjaga keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sekaligus bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat di Desa Jirak, Kertaayu, Sungai Dua dan masyarakat Desa Setia Jaya.

"Jalan-jalan, melihat sikon Mapolsek Sungai Keruh dan bersilaturahmi serta melakukan dialog dengan masyarakat disana," ujar AKBP Rahmat Hakim SIK ketika dihubungi via jaringan selulernya.

Dijelaskannya bahwa Polres Muba tetap melaksanakan tugas seperti biasanya dan dalam kesempatan ini digunakan Kapolres Muba untuk memimpin langsung pelaksanaan kegiatan patroli ke Kecamatan Sungai Keruh.

"Silatuhrahmi adalah salah satu cara agar Polri selalu dekat dengan masyarakat dan mengetahui secara langsung kondisi di masyarakat," ujar Kapolres.

Setelah melakukan peninjauan Polsek Sungai Keruh, Kapolres berdialog dengan beberapa orang tokoh masyarakat diantaranya Arifin dan Zulfikar Warga Desa Kertayu, Dani di Desa Jirak dan beberapa orang Kades di Kecamatan Sungai Keruh tersebut.

"Penting dilaksanakan karena peran serta masyarakat sebagai Mitra Polri yang harus dibina dengan baik demi menjaga keharmonisan antara Polri dan masyarakat," tegas Rahmat Hakim. suharto
:
Unknown