MASIGNCLEANSIMPLE101

Ditlantas Polda Sulsel Gelar Operasi Patuh 2017

MITRAPOL.com - Ditlantas Polda Sulsel bersama gabungan dari Propam Polda Sulsel serta Intel Polda Sulsel, dibantu dengan Samsat Sulsel, melakukan Razia Operasi Patuh 2017 dijalan Hertasning Baru Makassar, Rabu (10/5/2017).



Operasi tersebut guna menjalankan perintah dari Kakorlantas Mabes Polri yang diadakan selama 14 hari dimulai pada hari Selasa 9 Mei sampai dengan Senin 22 Mei di pimpin Kompol Andi Husnaeni Kasi Pelanggaran Subdit Gakkum Ditlantas Polda Sulsel dengan nomor Sprint 661/IV/2017.

Saat di temu di sela operasi Kompol Andi Husnaeni, mengatakan operasi ini dalam rangka mengurangi resiko kecelakaan dan tindakan pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara motor maupun mobil yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan langsung kami tilang ditempat baik pengendara yang melawan arus pun kita tindak.

“Kami melakukan sistem Elektronik Tilang untuk mempermudah para pengendara yang melakukan pelanggaran supaya tidak merepotkan, kami juga memberikan kemudahan kepada pengendara yang kena tilang supaya langsung mereka tebus di Bank BRI,” jelas AKP Sujami.

Adapun kendaran yang kami tilang, katanya, langsung kami bawa ke kantor Dirlantas Polda Sulsel di Jalan AP. Pettarani, tutupnya. mir
:
Unknown