MASIGNCLEANSIMPLE101

Do'a Bersama Kesembuhan Adik Kapolda Metro Jaya Kapolsek Cilandak Bersama Anggota

MITRAPOL.com - Kepala Kepolisian Sektor Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan bersama dengan beberapa anggotanya, pada Senin (15/05/2017) sekitar pukul 12.30 WIB memanjatkan do'a untuk kesembuhan Mochamad Sandy Hermawan bin Mochamad Saleh, yang juga sebagai adik kandung dari Irjen Pol. Drs. Mochamad Iriawan, SH, MM, MH selaku Kapolda Metro Jaya.


Menurut keterangan yang MITRAPOL.com dapatkan dari Humas Polsek Cilandak, menerangkan bahwa kegiatan do'a bersama tersebut langsung dihadiri oleh Kapolsek Cilandak, dan diikuti oleh sejumlah personil Polsek Cilandak. Adapun pelaksanaannya diselenggarakan selepas shalat dzuhur berjama'ah di Musholla Mapolsek Cilandak (Musholla An-Nisa) yang berada di Jl. Caringin Utara No.1, Cilandak Barat - Cilandak, Jakarta Selatan.

"Kegiatan memanjatkan do'a bersama diawali dengan melaksanakan sholat dzuhur secara berjama'ah. Dalam pelaksanaannya, do'a bersama dipimpin oleh Ustadz Mohammad Abdullah, dengan memohon kepada Allah SWT untuk kesembuhan Mochamad Sandy Hermawan Bin Mochamad Saleh yang sedang sakit dan dalam perawatan di ICU RS. Medistra Tebet  Jakarta Selatan," terang Kasie Humas.

Lebih lanjut, IPDA Zainal Arifin selaku Kasie Humas Polsek Cilandak, juga mengatakan bahwa selesai melaksanakan do'a bersama, selanjutnya personil opsnal kembali ketempat tugasnya masing - masing untuk melaksanakan tugas sebagaimana biasa guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa terjadi. tri wibowo
:
Unknown