MASIGNCLEANSIMPLE101

Patko 4011 Ajak Satpam Tingkatkan Pengamanan Dilingkungan Kerja

MITRAPOL.com - Berbagai upaya untuk meningkatkan peran dari petugas Satuan Pengamaan (Satpam) untuk ikut aktif menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif, salah satunya yaitu dengan patroli dialogis oleh Unit Patroli Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan.


Pada kesempatan tersebut, anggota Unit Patroli 4011 Polsek Kebayoran Lama yaitu AIPTU Imam Royani dan AIPTU Nyata, pada Selasa (16/05/2017) sekitar pukul 02.00 WIB memberikan arahan kepada Andi Lala selaku salah satu Satpam Gereja GKI Pondok Indah yang berada di Jl. Sekolah Kencana IV, Kebayoran Lama Jakarta Selatan, agar lebih meningkatkan kewaspadaan dalam upaya menciptakan kamtibmas di lingkungan Gereja.

Kompol Ardi Rahananto, SE, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama, melalui IPDA Sumaryanto selaku Kasie Humas, menyampaikan bahwa kegiatan patroli seperti ini terus kita tingkatkan guna untuk meminimalisir adanya tindak pidana, serta salah satu upaya untuk menjamin keamanan masyarakat di Kebayoran Lama.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Satpam atas kerjasamanya dalam membantu mengantisipasi tindak kejahatan yang marak terjadi selama ini, karena mereka adalah mitra kerja Kepolisian dalam mencegah terjadinya tindak pidana," ujar Kapolsek. tri wibowo
:
Unknown