MASIGNCLEANSIMPLE101

Jalan Santai Personil Polres Batang di Family Gathering

MITRAPOL.com - Ratusan personel Polres Batang melaksanakan gerak jalan santai dalam acara Family Gathering dengan tema "Kesuksesan di dukung oleh keluarga yang harmonis" di Agro Wisata Perkebunan Teh PT. Pagilaran Kecamatan Blado Kabupaten Batang Jawa Tengah Kamis (11/5/2017).



Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono di dampingi Ketua Bhayangkari cabang Polres Kabupaten Batang Puspita Handayani Juli Agung, beserta Anggota menyusuri jalan setapak di sela-sela perkebunan teh, dengan mengambil start di depan Gedung Pertemuan PT.Pagilaran menuju pabrik pengolahan teh kurang lebih berjarak 2 km. Destinasi perkebunan teh dan suguhuan panorama pegunungan nan indah ditambah sejuknya udara segar serta kondisi alam yang masih alami terjaga keasrianya.

Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M. Hum mengatakan kegiatan ini untuk memupuk rasa kekeluargaan kebersamaan dan soliditas keluarga besar Polres Batang. " Sengaja saya kemas family gathering agar lebih erat jalinan silaturahmi antar Anggota dan tidak ada jarak dengan pimpinan hanya rasa hormat menghormati sesuai tugas dan tanggungjawab dalam kedinasan," jelas Kapolres.


Di sepanjang rute yang dilalui dipandu oleh Slamet Dalban karyawan setempat dia menjelaskan proses awal pemetikan daun teh sampai pengolahan di pabrik sehingga menjadi teh yang berkualitas. "Proses awal hingga pengepakan bermutu tinggi makan waktu lama antara 8-12 jam lebih, Alhamdulillah teh dari PT. Pagilaran telah ekspor dan merambah pasar ke Negara Eropa dan Timur Tengah," tukasnya. irul
:
Unknown