MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsek Cilandak Pantau Arus Lalulintas di TL Fatmawati

MITRAPOL.com - Kepala Kepolisian Sektor Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa (16/05/2017) sekitar pukul 06.22 WIB melakukan salah satu kegiatan rutinnya yaitu melaksanakan kegiatan pemantauan terhadap pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari. Pemantauan dilaksanakan di Perempatan Traffic Light (TL) RS. Fatmawati, Cilandak Barat - Cilandak, Jakarta Selatan.



Menurut keterangan yang mitrapol.com dapatkan dari Humas Polsek Cilandak, menerangkan bahwa personil Patko 4073 yaitu AIPTU Pahri yang bertiga melaksanakan pengaturan di tempat dan dilaporkan situasi arus lalu lintas saat itu cukup meriah namun tetap diatur - atur sehingga mengalir lancar walaupun agak tersendat akibat dari adanya pembangunan proyek MRT dan kondisi jalan banyak yang rusak.

Sementara, Kompol Sujanto, S.Pd, MAP selaku Kapolsek Cilandak, menghimbau kepada para masyarakat pengguna jalan raya untuk selalu bersabar, waspada dan hati-hati selama dalam perjalanan.

"Patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada dijalan raya. Bagi pengendara sepeda motor jangan melawan arus karena sangat berbahaya bagi dirinya dan orang lain, demikian juga bagi pengemudi Angkot atau Metro Mini agar tidak berhenti atau ngetem secara sembarangan karena menyebabkan kemacetan.

"Perilaku sopan santun dalam berlalulintas tetap dijaga karena hal tersebut merupakan salah satu cermin kepribadian kita sebagai orang timur. Keselamatan dijalan raya lebih utama daripada kecepatan, maka dari jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya," harap Kapolsek. tri wibowo
:
Unknown