MASIGNCLEANSIMPLE101

Kodim 0710 Kota Pekalongan Sabet 2 Piala Lomba Jurnalistik

MITRAPOL.com - Kodim 0710 Kota Pekalongan Jawa Tengah berhasil menyabet 2 Piala, di gelaran Lomba Jurnalistik yang di adakan oleh Markas Besar Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Mabes TNI AD) dalam rangkaian TMMD yang pelaksanaanya di ikuti oleh seluruh Kodim se-Indonesia yang tergabung dalam gelaran TMMD Reg Ke-98 yang di gelar mulai 5 April hingga 4 Mei 2017. 



Dandim 0710 Kota Pekalongan Letkol Inf. Heri Bambang Wahyudi, S.I.P, seusai menerima Piagam dan Piala yang di serahkan langsung oleh Kasad Jendral TNI Mulyono di Gedung Balai Sudirman Jakarta Selatan, menyampaikan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada kawan-kawan Jurnalistik baik dari Media Cetak, Elektronik dan Media Massa lainya, yang sudah ikut berperan serta dalam mensukseskan pagelaran TMMD dan lomba Jurnalistik.

“Untuk Kodim 0710 Kota Pekalongan berhasil menyabet 2 juara yaitu untuk katagori Dansatgas TMMD dan katagori Wartawan elektronik, yang mana untuk Wartawan Elektronik itu sendiri di raih oleh Ari Himawan dari Kompas TV Kota Pekalongan Jawa Tengah,” kata Dandim, Selasa (16/5).

Dandim Heri Bambang Wahyudi sangat berharap dengan berhasilnya Kodim 0710 Kota Pekalongan menjadi Juara 2 ini, akan semakin memotivasi dan mempererat tali silahturahmi dengan awak Media dan kedepanya bisa di tingkatkan sehingga akan mencapai hasil yang lebih maksimal. irul
:
Unknown