MASIGNCLEANSIMPLE101

Ujian Nasional Paket A atau ULA di Pondok Darul Islah Memuaskan

MITRAPOL.com - Para siswa peserta Ujian Nasional Paket A yang di selenggarakan di Pondok Darul Islah Kelurahan Panjang Wetan Kota Pekalongan Jawa Tengah, Dari hasil yang di peroleh sangat memuaskan dengan di ikuti 12 orang siswa yang sebelum nya putus sekolah dan belum bisa lulus di saat Sekolah di tingkat Sekolah Dasar (SD) di tempat tinggalnya masing-masing.


Salah satu murid yang mengikuti Ujian Nasional yang tidak mau di sebut nama nya saat dikonfirmasi MITRAPOL.com mengatakan, bahwa dirinya mengikuti ujian ini untuk mendapatkan Ijazah setara dengan Ijazah tingkat Sekolah Dasar (SD). “Saya akan melanjutkan terus sampai mendapatkan Ijazah setara dengan Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan juga sampai setara dengan Sekolah Menengah Atas (SMA),” ungkapnya, Rabu (17/5/2017).

Sementara Santoso (35) Guru sekaligus pengasuh Santri Darul Islah meyampaikan bahwa kegiataan belajar mengajar ini di dirikan sejak Tahun 2009 sàmpai saat ini. Harapan nya supaya masyarakat khusus nya Kota Pekalongan dan sekitarnya supaya bisa mendapatkan soal pelajaran dengan menjadi lebih pintar membaca dan menulis di Pondok Pesantren Darul islah.

Santoso juga mengatakan bahwa sekitar 70 siswa kejar Paket C terdiri dari Masyarakat Kota Pekalongan dan sekitarnya, “merka ini yang rata-rata sudah menyandang Ijazah tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang melanjutkan untuk bisa ikut ujian naaional paket C,” katanya. irul
:
Unknown