MASIGNCLEANSIMPLE101

Laga Sengit, Persibat Batang Lawan PSS Sleman Berakhir Imbang

MITRAPOL.com – Pemain Sepak Bola Persibat Kabupaten Batang bermain ngotot saat menjamu PSS Kabupaten Sleman Jawa Tengah dalam laga lanjutan liga 2 group 3 yang berlangsung di Stadion M. Sarengat Kabupaten Batang Jawa Tengah, Minggu (14/5/2017).


Dalam pertandingan tersebut Persibat Batang ditahan imbang PSS Kabupaten Sleman dengan skor 0-0. Ribuan penonton menyaksikan laga seru itu. Sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit, kedua kesebelasan bermain dengan tensi tinggi.

Tuan rumah Persibat tampil menyerang sehingga banyak peluang tercipta, namun tak mampu berbuah gol. Meskipun Persibat menurunkan skuad penuh dengan permainan cantiknya, namun Lini belakang PSS Sleman yang solid, para pemain Persibat tak mampu membobol gawang lawan.

Kerasnya permainan membuat pemain depan Persibat dengan nomer punggung 8 Honi Makrufan, mendapat kartu kuning setelah menekel keras pemain belakang PSS Sleman. Hingga wasit Ginanjar Rahman Latih dari Kabupaten Bandung Jawa Barat meniup peluit tanda turun minum dan kedudukan masih imbang 0:0 alias kaca mata.

Di babak kedua kesebelasan saling unjuk serangan Pemain PSS Sleman yang dimotori kapten kesebelasan Busori dengan nomer punggung 17 banyak peluang yang tercipta, namun tidak dimanfaatkan dengan baik. Meski begitu usaha keduanya belum membuahkan hasil. Beberapa pelanggaran pun terjadi, hingga peluit babak kedua dibunyikan tidak merubah kedudukan masih sama kuat dengan skor kaca mata.

Pelatih PSS Sleman mengatakan," peluang cukup ada namun tidak terlaksana. Persibat babak kedua juga cukup termotivasi karena tidak kebobolan, kita akan benahi untuk kondisi pemain untuk persiapan melawan pemain Kabupaten Jepara Jawa Tengah, kita juga cukup puas dengan pertandingan ini, " jelasnya.

Pelatih Persibat Kabupaten Batang Jawa Tengah Lukas Tumbuhan mengatakan, untuk hasil kita tidak puas karena kita tuan rumah. Kita agak progres, karena kita lawan bukan pemain sembarangan pemain dengan seadanya tidak berkelas dengan PSS Sleman. "Perjuangan pemaian sangat luar biasa saya hormati ini merupakan motivasi kedepan agar lebih baik, dengan waktu yang sangat mepet akan kita laksanakan secara maksimal agar bisa bermain progres ke depan," kata Lukas.

Selama pertandingan berjalan lancar tertib dan aman, untuk menjaga ketertipan umum dan lancar nya pelaksanaan pertandingan sepak bola ratusan Personel Gabungan TNI Polri dari Kodim 0736 Kabupaten Batang dan Polres Kabupaten Batang mengamankan jalanya laga.

Nampak terlihat Dandim 0736 Kabupaten Batang Letkol Fajar Ali Nugraha, S.Sos, Beserta Wakapolres Kabupaten Batang Kompol Widodo Ponco Susanto, S.Sis., M.si., Kabag Ops Kompol Hartono. S.E., M.M., terlihat juga di tribun utama Bupati Kabupaten Batang terpilih Wihaji ikut bersama-sama menyaksikan pertandingan sepak bola. irul
:
Unknown