MASIGNCLEANSIMPLE101

Telat Dua Hari Dikerjakan, Proyek CV Krida Satria Dipertanyakan?

MITRAPOL.com – Kegiatan perehapan saluran jalan dan peninggian trotoar pejalan kaki di Jalan Tentara Pelajar Kota Pekalongan Jawa Tengah yang di kerjakan CV. Krida Satria seperti kurang transparan. Pasalnya sebelum di konfirmasi oleh MITRAPOL.com, Rabu (10/5) proyek tersebut dikerjakan tanpa memasang Papan Proyek dilokasi.



Saat dikonfirmasi dengan pria yang bernama Putra mengaku sebagai karyawan pelaksana yang hanya menunjuk kan surat gambar pelaksana dari CV. Krida Satria menyampaikan bahwa, proyek yang saat ini di kerjakan di mulai dari hari Rabu (10/5/2017) untuk pekerjaan rehabilitas saluran pemutus Jalan dan Rehabilitas saluran beserta peninggian trotoar pejalan kaki, pekerjaan yang akan di laksanakan oleh kami adalah panjang 95 meter dan lebar 1,8 meter.

“Hari ini pekerja 3 orang untuk melakukan penggalian tanah sebagai saluran air, kalau untuk sumber dana nya dari dana APBD Kota Pekalongan Tahun 2017 dengan nilai kontrak Rp. 185,697,000, dengan jangka waktu 120 Hari di mulai dari tanggal 8 Mei 2017 sesuai Papan Nama Proyek dengan Nomor Surat Perintah Kerja (SPK) NO.050/09.7/DPUPR/PKK/V/2017.Irl,” beber Putra.

Namun saat di tanya mengenai tidak ada nya papan proyek, Putra berkelit bahwa pekerjaan nya baru dimulai hari ini."Papan Proyek belum jadi di buat, mungkin lusa baru di pasang,” kata Putra. tim
:
Unknown