MASIGNCLEANSIMPLE101

Mapolres Pati Gelar Operasi Candi Patuh Sandi 2017

MITRAPOL.com - Bertempat di halaman depan Mapolres Pati telah dilaksanakan apel Ops Patuh Candi 2017 Polres Pati di Pimpin Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan S.I.K yang di hadiri 300 personil anggota TNI/Polri dan Dinas Perhubungan Pati, Selasa (9/5).



Turut hadir Dandim 0718/ Pati Letkol Inf. Amijaya Kusumah S.Sos, Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan S.I.K bersama Wakapolres Pati Kompol Nyamin SH, MM, Para Kabag, Para Kasatfung, Kapolsek jajaran Polres Pati, Kasubden 4 Den A Por Pati, Kasubden Pom Pati, Kasat Pol PP dan Kadis Perhubungan Pati.

Dalam pelaksanaan apel tersebut mengambil tema "Polri siap meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang Kamseltibcarlantas” dalam rangka melaksanakan kebijakan Promoter Kapolri di wilayah hukum Polres Pati disamping itu juga telah dilaksanakan penyematan pita operasi terhadap perwakilan dari masing-masing instansi TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP oleh Pimpinan Apel. Pelaksanaan Ops Patuh Candi 2017 dimulai pada tanggal 09 sampai 22 Mei 2017.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan SIK membacakan amanat Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Royke Lumawa MM mengatakan sesuai amanat UU LLAJ kita diharapkan untuk mewujudkan dan memelihara Kamseltibcarlantas meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban laka lantas supaya tetap angun budaya tertib berlalu lintas dan upaya meningkatkan kualitas tentang Publik dan dalam melaksanakan amanat UU Polantas memiliki fungsi edukasi, rekayasa, gakkum, identifikasi dan registrasi ranmor, pusat K3i, Kord pemangku kep lainnya memberikan rekomendasi dampak lantas supaya Korwas PPNS dapat penekanan pada Ops harus patuh tentang peraturan.

“Kemudian Panjatkan doa kepada Tuhan YME sebelum melaksanakan tugas terutama di utamakan faktor keselamatan dan keamanan dengan pedomani SOP yang ada. Hindari tindakan pungli lakukan tugas Ops patuh dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat kabupaten pati," pungkas Kapolres Pati. agus
:
Unknown