MASIGNCLEANSIMPLE101

Melalui TMMD Kodim 0401/Muba Mulai Membangun

MITRAPOL.com - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program terobosan guna mempercepat pembangunan di pedesaan, program kali ini akan dilaksanakan di desa Purwosari Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).



Kepastian rencana kegiatan TMMD Kodim 0401/Muba di Desa Purwosari diungkapkan Dandim 0401/Muba Letkol Czi Mulyadi SIP usai melakukan pertemuan dan peninjauan lokasi lahan terkait Rencana pembukaan jalan TMMD berupa jalan produksi dari Desa Purwosari menuju Betung, Selasa (09/05).

"Selain mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat TMMD juga merupakan program terpadu lintas sektoral juga untuk percepatan pembangunan sampai ke pelosok desa guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan NKRI,"  ujar Mulyadi.

Dijelaskan Dandim Muba ini bahwa strategi pemberdayaan masyarakat tercermin dalam seluruh pelaksanaan kegiatan TMMD.

"Ini juga dilakukan agar menciptakan keterpaduan program pemerintah dengan kebutuhan masyarakat di desa yang dijangkau oleh TMMD," ujarnya.

Selain Dandim 0401/Muba Letkol Czi Mulyadi Sip, turut hadir dalam peninjauan lokasi jalan produksi tersebut antara lain PASI TER Dim 0401/Muba Kapten Czi M. Rusli, Danramil 401-04/Sekayu Kapten Inf Suprayitno.

Turut hadir juga Kapolsek Lais AKP Edi Siregar, Kepala Dinas PU PR H Herman Mayori MM, Kades Purwosari Mustamil Jali dan tokohh masyarakat Zuhri Zaini. suharto
:
Unknown