MASIGNCLEANSIMPLE101

Menjelang Ramadhan, 12 Bangunan Prostitusi Dibongkar Petugas

MITRAPOL.com - Sebanyak 12 bangunan di wilayah Kecamatan Pegedangan Tangerang Selatan, tepatnya di RT 05 yang berdiri di atas tanah pengembang BSD di bongkar oleh Satuan Petugas Pamong Praja (Satpol PP).



Camat Pegedangan H. Surihadinata kepada MITRAPOL.com menjelaskan, sebelumnya kami sudah berkali-kali menyarankan kepada pemilik bangunan bahwa silahkan lahan yang sudah di bangun agar di bongkar sendiri sebelum kami yang membongkarnya.

“Namun sudah di beritaukan pemilik tetap membandel makanya kami lamukan pembongkaran ini yang bekerja sama dengan Polsek, Koramil, Satpol PP, Satpam BSD, dan Tokoh Masyarakat setempat,” jelasnya, Selasa (16/5).

Kami bahkan sudah melayangkan surat dari 1 tahun yang lalu, lanjutnya, bahkan sebulan yang lalu tidak di gubris sama pemilik bangunan dan hari ini Selasa 16 Mei 2017 pukul 08:30 -14:00 Wib sebanyak 12 bangunan tempat Prostitusi kami bongkar, bekerjasama dengan pemilik lahan BSD dengan mengunakan alat berat Beko. “Setelah di bongkar bangunan tersebut pihak BSD langsung menutup pagar tanah dengan berlin dan di jaga ketat oleh angota Polri, TNI, Satpol PP dan di saksikan Tokoh Masyarakatnya dengan jumlah personil sekitar 115 Orang,” tambahnya.



Pantauan MITRAPOL.com kegiatan ini dilakukan sebab akan masuk pada bulan Suci Ramadhan, Sehingga tempat-tempat yang diduga menjadi ajang maksiat di bersihkan dan tidak menganggu ketenangan masyarakat. Pembongkaran berjalan dengan lancar dan kondusif tanpa ada perlawanan. dencik mr
:
Unknown