MASIGNCLEANSIMPLE101

Musliadi : Mahasiswa Aceh Timur Mati Suri?

MITRAPOL.com - Mahasiswa Aceh Timur dianggap terkesan mati suri dan tidak berani meneriakkan aspirasi rakyat yang saat ini mulai terinduktor dalam kehidupan Masyarakat Aceh Timur.

Musliadi

Hal tersebut diungkapkan Musliadi, mantan Koordinator Ikatan Pemuda Mahasiswa Aceh Timur (IPMAT), saat ditemui MITRAPOL.com di salah satu Cafe Kota Idi, Aceh Timur, Selasa (16/05/17).

Menurutnya, Mahasiswa Aceh Timur baik yang tergabung dalam sebuah ikatan ataupun organisasi kemahasiswaan yang berada di Aceh Timur terkesan tidak memperdulikan gejolak dan polemik yang saat ini mulai bermunculan belakangan ini di masyarakat Aceh Timur.

"Mahasiswa adalah pilar bangsa, dan cerobong dalam menyuarakan aspirasi rakyat, namun kita lihat mahasiswa di Aceh Timur terkesan tidak mempedulikan hal itu, malah mereka sibuk mengurus masalah dirinya masing-masing," kata Musliadi.

Bahkan tutur Musliadi, Mahasiswa di Aceh Timur saat ini sedang mati suri alias hidup segan, mati tak mau sehingga menurutnya rakyat terkesan hilang senjata untuk menyuarakan aspirasinya.

"Di Aceh Timur ada lebih kurang lima Universitas Swasta, namun kita lihat tidak Organisasi Mahasiswa apapun yang berani meneriakan keluhan Masyarakat," tambahnya.

Mantan aktifis mahasiswa Aceh Timur itu juga berharap agar Mahasiswa di Aceh Timur segera bangun dari tidurnya dan menempatkan posisi di baris pertama untuk menyuarakan keluhan Rakyat yang saat ini terjadi dikalangan Masyarakat Aceh Timur. znd
:
Unknown