MASIGNCLEANSIMPLE101

Olahraga Pagi Personil Polsek Kebayoran Lama

MITRAPOL.com - Dalam menjawab tantangan pekerjaan kedepan yang cukup padat dan cukup menguras tenaga serta pikiran, sebagai anggota Polri dituntut untuk mempunyai tubuh yang bugar dan prima serta pikiran yang fresh. Salah satu cara agar memiliki tubuh yang bugar dan prima yaitu dengan melakukan olah raga pagi yang minimal dilakukan satu kali dalam seminggu, karena dengan olahraga selain tubuh bisa sehat bugar juga sebagai sarana rekreasi melepas kejenuhan agar fikiran jadi fresh.



Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan, pada Sabtu (13/05/2017) sekitar pukul 07.00 WIB, di bawah pimpinan Kompol Ardi Rahananto, SE, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek kebayoran Lama, melakukan olahraga lari pagi bersama.

Kapolsek Kebayoran Lama dalam himbauannya kepada para anggotanya menyampaikan bahwa semua anggota Polsek Kebayoran Lama diharapkan agar bisa berolahraga yang dilakukan seminggu sekali setiap hari Sabtu. Selain olahraga yang diadakan seminggu sekali, juga diharapkan agar bisa melakukan olah raga sendiri di rumah masing-masing dengan mengatur jadwal kegiatannya pribadi.

“Tentunya kalo hanya olah raga seminggu sekali masih kurang, maka dari itu silahkan anggota bisa membagi waktunya disela-sela kegiatannya minimal 3 kali seminggu,“ harap Kapolsek.

Menurut keterangan yang MITRAPOL.com dapatkan dari Humas Polsek Kebayoran Lama, menerangkan bahwa olahraga lari pagi bersama pada hari ini diikuti sebanyak 32 personil. Sebelum lari dilakukan apel pagi terlebih dahulu, lalu dilakukan peregangan, dan dilanjutkan dengan lari keliling komplek perumahan seputar Mapolsek yang menempuh kurang lebih 3 kilometer dengan route start Mako Polsek Kebayoran Lama yang selanjutnya melintasi jalan Praja I ,II dan III, Jl. Harun, Jl. Ciputat Raya dan kembali finish di Mapolsek Kebayoran Lama.

"Kegiatan olahraga yang Polsek Kebayoran Lama adakan ini, selain bertujuan untuk kesehatan serta kebugaran tubuh, sekaligus sebagai sarana untuk bercengkerama dengan warga sekitar yang dilewati untuk mempererat tali silaturahmi dan melepas kejenuhan dalam menunaikan tugas setiap harinya," ujar Kasie Humas. tri wibowo
:
Unknown