MASIGNCLEANSIMPLE101

Pererat Persatuan, PHRI Akan Menggelar Event PHRI Run 5K 2017

MITRAPOL.com - Dalam rangka untuk menjalin serta mempererat hubungan hoteliers, sekaligus untuk memperkenalkan atau mempromosikan kepada masyarakat luas mengenai hotel dan resto yang berada di wilayah Jabodetabek, Persatuan Hotel dan Resto Indonesia (PHRI) Jakarta akan mengadakan kegiatan Event PHRI Run 5K 2017 yang pelaksanaannya akan diselenggarakan pada 21 Mei 2017 yang terpusat di Hotel Grand Sahid, Jakarta.



Event PHRI Run 5K 2017 tersebut terselenggara atas kerjasama antara PHRI Jakarta dengan Raja Mice. PHRI Run 5K yang akan mengusung tema "Hoteliers and Hospitality Fun Run" (#HoteliersBajakCFD) tersebut para peserta dari hoteliers dan restoran yang tergabung dalam jaringan PHRI, namun tidak menutup kemungkinan bahwa event tersebut juga terbuka untuk hotel-hotel dan restoran-restoran lainnya, serta masyarakat umum.

Panca R. Sarungu selaku Ketua Penyelenggara Event PHRI Run 5K 2017 yang juga sebagai CEO Raja Mice, dalam keterangannya kepada mitrapol.com melalui sambungan telephone pada Jum'at (12/05/2017), mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya event PHRI Run 5K ini selain menyehatkan tubuh, sekaligus untuk menjadi sarana untuk mempererat hubungan sesama hoteliers. Tak hanya itu, PHRI Run 5 K juga bisa menjadi ajang dalam mempromosikan hotel ataupun resto yang tergabung dalam jaringan PHRI.

"Event PHRI Run 5K nantinya juga akan memperkenalkan kepada masyarakat luas mengenai influencers-influencers dari bidang hospitality yang turut berkontribusi dalam meningkatkan traffic kunjungan wisatawan kedalam negeri," terang Panca.

Lebih lanjut, Panca R. Sarungu juga menyampaikan bahwa karena ini kali pertama PHRI mengadakan event fun run, semoga ini bisa berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

"Kami juga berharap bahwa kegiatan lari bisa tidak hanya dilakukan pada saat Car Free Day (CFD) saja, namun nantinya akan melekat erat dan bisa dilakukan secara continue oleh masyarakat," harap Panca

Menurut info lainnya yang mitrapol.com dapatkan, setelah lari peserta nantinya akan diarahkan untuk mengikuti zumba atau dance yang dipandu dengan instrukstur profesional, dan sekaligus juga bisa berkunjung ke booth-booth sponsor yang tersebar di sekitar race area. Selain itu, pihak penyelenggara juga akan memberikan beberapa hadiah menarik bagi peserta yang memiliki gerakan zumba yang paling lincah dan semangat, dan pemenang akan dipilih langsung oleh para juri yang telah ditunjuk oleh pihak penyelenggara event.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event PHRI Run 5 K 2017 tersebut, para calon peserta dapat mengunjungi situs www.phrirun.com atau info@rajamice.com. tri wibowo
:
Unknown