MASIGNCLEANSIMPLE101

Polsek Kebayoran Lama Amankan Sejumlah Masjid

MITRAPOL.com - Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jum’at, jajaran Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Jum’at (12/05/2017) sekitar pukul 11.30 WIB melakukan pengamanan di sejumlah masjid yang berada di wilayah Kebayoran Lama. Pengamanan tersebut seperti yang dilakukan anggota Patko 4011 yaitu AIPTU Nengah Dana bersama dengan AIPTU Condro yang melakukan kegiatan pengamanan di Masjid Al Hidayah yang berada di Jl. Ciputat Raya Gang Sekolah, Kebayoran Lama Selatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.


Menurut keterangan yang MITRAPOL.com dapatkan dari Humas Polsek Kebayoran Lama, menerangkan bahwa dalam kegiatan pengamanan tersebut difokuskan pada areal parkir kendaraan jama'ah, terutama yang berada di pinggir jalan untuk mengantisipasi kemungkinan adanya pencurian kendaraan bermotor.

Kompol Ardi Rahananto, SE, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama, melalui IPDA Sumaryanto selaku Kasie Humas, menyampaikan bahwa pengamanan ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Jum’at.

“Dengan dilakukan pengamanan diharapkan para jama’ah dapat lebih khusyu dalam melaksanakan ibadah sholat Jum'at,” ujar Sumaryanto. tri wibowo
:
Unknown